Sekayu , Infosekayu.com - Seorang Satpam PT.BSS yang merupakan warga Jalan merdeka Rt. 009 Rw.004 Kel. Serasan jaya Kec. Sekayu Kab. Muba diamankan Personil Patroli Polsek Tungkal Jaya dalam Giat KKYD (kegiatan yang ditingkatkan). Terkait kepemilikan yang diduga narkotika jenis sabu siap edar yang dimilikinya. Kamis 06 Januari 2020 sekira Jam 23.30 Wib. 

Singkat cerita, personil Polsek Tungkal Jaya melaksanakan giat KKYD diseputaran wilayah Tungkal jaya. Saat patroli diDesa Peninggalan Jalan Lintas Palembang - Jambi, petugas mencurigakan dua orang laki - laki masuk kedalam Indomaret, lalu polisi pun mendekati dan melakukan pemeriksaan identitas pelaku bernama AHMAD ARIANTO (31). 

Lalu pelaku pun tak dapat menunjukkan identitas, polisi tambah curiga dengan gerak geriknya yang akhirnya langsung melakukan penggeledahan pada jaket dan tas selempang yang dipakainya. 

Alhasil, 24 (dua puluh empat) paket plastik kecil bening berkelip yang berisikan serbuk kristal bening di duga narkotika jenis shabu,1 (satu) paket plastik sedang bening berkelip yang berisikan serbuk kristal bening di duga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 8,44 gram, 2 (dua) buah koret api berwarna merah dan hijau merk Tokai,  2 (dua) buah skop terbuat dari plastik berwarna hijau dan merah, 1 (satu) unit timbangan digital, 1 (satu) buah jarum, 1 (satu) buah pirek kaca yang berisi diduga narkotika jenis sabu (Berat Bruto 1,27 Gram) dan  1 (satu) buah pipet terbuat dari plastik yang ditemukan dalam tas selempang pelaku. Sedangkan rekan pelaku, memanfaatkan kelengahan aparat saat melakukan pemeriksaan pelaku yang diduga pengedar.

 "Pelaku ini merupakan satpam pt.bss, saat kita KKYD kita mencurigai gerak geriknya sehingga kita lakukan pemeriksaan"beber Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.ik melalui Kapolsek Tungkal Jaya IPTU RUDIN, SH. Lanjutnya, pelaku sudah diamankan dimapolsek Tungkal jaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Tutup Kapolsek. kjs
Share To:

Post A Comment: