LALAN, INFOSEKAYU.COM- Guna mendapatkan informasi sekaligus sebagai wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat, Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr H Dodi Reza Alex terus melaksanakan kegiatan safari Jumat.

Kali ini diwakili Wakil Bupati Muba Beni Hernedi berkesempatan melakukan safari Jum'at ke Kecamatan Lalan. Dikatakan Beni Safari Jumat keliling itu, sebagai upaya untuk mengajak masyarakat agar meramaikan rumah ibadah serta meningkatkan kadar keimanan masyarakat. 

“Safari Jumat ini juga kami manfaatkan untuk bersilaturrahim dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka,”ujar Wabup Muba saat safari Jum'at di Masjid Baitul Rahman Desa Bandar Agung (P.16) Kecamatan Lalan, Jum'at (21/2/2020).

Beni juga mengajak masyarakat di Kecamatan Lalan untuk terus mendukung program Pemkab Muba Menuju Muba Maju Berjaya 2022.

"Alhamdullilah memasuki tahun ketiga masa kepemimpinan Bupati Wabup Dodi dan Beni, beberapa waktu yang lalu sebanyak 27 Desa di Kecamatan Lalan resmi menikmati aliran listrik 24 jam, walaupun sekarang dalam kondisi listrik masih belum stabil betul maka harap bersabar. Ini semua dapat terealisasi berkat kerja keras kita semua secara bersama-sama,"pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga Lalan Sutrisno (55) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Muba karena telah memperjuangkan impian dan keinginan warga Lalan selama ini.

"Alhamdulillah, impian dan keinginan warga Lalan setelah berpuluh-puluh tahun, akhirnya di penghujung tahun 2019 yang lalu semuanya direalisasikan di masa kepemimpinan Pak Dodi-Beni.  Kini kami warga Lalan tak perlu cemas lagi. Berkendara, belajar, dan berobat di Lalan sekarang benar-benar nyaman tanpa batas,"ucapnya. ( kjs)
Share To:

redaksi

Post A Comment: