MUBA, INFOSEKAYU
COM - Pemerintah kabupaten Musi Banyuasin kembali mengukir prestasi kali ini salah satu perangkat daerahnya. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kabupaten Musi Banyuasin mendapatkan Predikat DPMPTSP terbaik Se-Sumsel ditingkat Pemerintah Daerah.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kakanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung Dr Ir Imam Arifin kepada Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, Rabu (23/9/2020).

Melengkapi Apresiasi yang diraih ini, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin kembali membangun Fasilitas Pelayanan di Kantor DPMPTSP yaitu bertempat disisi depan Gedung Kantor. Hal ini bertujuan mewujudkan DPMPTSP menuju pelayanan Prima kepada Masyarakat.

Hal ini diutarakan oleh Kepala DPMPTSP Erdian Syahri SSos MSi, alhamdulilah saat ini DPMPTSP Muba kembali memiliki gedung Pelayanan Perizinan Baru, dengan demikian artinya kita siap mewujudkan pelayanan Perizinan Prima kepada Masyarakat.

" Jika kemarin kita sejak tahun 2017 hingga tahun 2019 mendapatkan Apresiasi sebagai DPMPTSP terbaik dalam KSWP, kali ini kita dapatkan kembali pada tahun 2020. Namun, kita harus mendapatkan Nilai A Plus untuk karena jika mendapatkan nilai tersebut ada Bonus yang diberikan," dikatakan Erdian usai Peresmian Gedung Baru, Senin (28/9/2020).

Dilanjutkan Erdian, diharapkan dengan adanya gedung Pelayanan baru ini dapat memompa kinerja jajaran DPMPTSP agar jauh lebih baik dalam melaksanakan pelayanan publik, target kita nantinya mendapatkan Apresiasi Pelayanan terbaik ditingkat Nasional.

" Dalam hal kita berharap adanya gedung baru DPMPTSP dapat menjadi pemompa pelayanan Publik yang baik di jajaran, dan Masyarakat merasakan kepuasan dalam menerima pelayanan dari kita," jelas Erdian.

Tepatnya hari ini juga, DPMPTSP Muba kehadiran beberapa Perwakilan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi (Kemenpan RB) Bidang Pelayanan Publik yang melakukan Penilaian Gedung Pelayanan Publik Baru milik DPMPTSP.

Sumber : lensa_muba 
Share To:

redaksi

Post A Comment: