Infosekayu.com -Pertanyaan bagi para cowok. seberapa seringkah kamu membersihkan kamarmu? Atau jangan-jangan kamu tipe orang yang sukanya buat kamar berantakan? Baju dan celana tergeletak di lantai, Kasur sepreinya jarang dicuci, ada bekas makanan tidak dibuang. Intinya kamar sudah mirip kapal pecah. 

Nah ternyata perilaku ini tidak melulu negatif. Cowok yang justru membiarkan kamarnya berantakan ternyata adalah tanda dari cowok yang kreatif. Percaya? 

Berdasarkan penelitian, cowok yang tidak suka merapihkan kamar lebih kreatif dan pandai mengambil resiko. Pada kondisi berantakan ini konon akan muncul ide-ide yang out-of-the-box. Tidak hanya itu, kondisi kamar yang berantakan mau tidak mau membuat cowok harus beradaptasi. Akhirnya sifat ini terbawa dalam pergaulan sehari-hari dimana mereka mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. 

“Jadi cowok yang suka bersihin kamar itu salah?” 

Jawabannya adalah tidak juga. Keduanya sama-sama akan berkembang tapi dengan cara yang berbeda. Cowok yang suka membersihkan kamar cenderung akan mengikuti aturan-aturan yang sudah ada. Jadi jangan takut yah. 

Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu percaya kebersihan kamar ikut menentukan tingkat kreatifitas seorang cowok? 

Share To:

redaksi

Post A Comment: