Lais, Musi banyuasin – Kali ini tampak berbeda dengan sebelumnya, pasalnya pembagian BLT Desa Lais yang sebelumnya dibagikan dengan dipusatkan di kantor kades lais, kali ini dibagikan door to door.

Sebanyak 89 kepala keluarga yang berhak menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan Januari Tahun 2021 Desa Lais disambangi dirumahnya masing-masing oleh kepala desa lais melalui kadus sebagai perpanjangan tangan.

Hasrullah SE Kades Lais mengatakan , perubahan skema pembagian BLT tahun 2021 ini merupakan langkah pencegahan Covid 19, Desa Lais masuk zona kuning penyebaran  covid 19 sehingga penting untuk diterapkan pembatasan kerumunan dan mobilisasi.

Menurut Hasrullah 89 Kepala Keluarga Penerima BLT tersebar dari 6 Dusun yakni Dusun 1 hingga dusun 6 Desa Lais dan akan dibagikan langsung pada hari ini 8 Mei 2021.

“BLT sebesar 300.000 untuk bulan Januari 2021 yang diterima oleh setiap kepala keluarga diharapkan dapat membantu masyarakat ditengah pandemi Covid 19 terlebih saat ini menjelang Hari Raya Idul fitri.” Kata Hasrullah kepada mubaonline.com saat ditemui diruangannya.

Kades lais berharap masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan baik dirumah maupun diluar rumah serta menghidari kerumunan dan mobilisasi.

 


 


 

Share To:

redaksi

Post A Comment: