Lais, Musi Banyuasin – Kecelakaan Lalu lintas merenggut korban bernama Redi Susanto (31) di jalan lintas tengah Dusun 5 Desa Lais Kecamatan Lais tepat di depan Ram Kurnia sekitar pukul 06.15 Wib. Sabtu 4 September 2021.

Korban Redi yang mengendarai kendaraan motor Honda Vario Nopol BG 2433 BAB Merupakan warga Jln. Prajurit Nazarudin Lorong Teladan Rt 017 Rw 01 Desa Sri Mulya Kecamatan Sematang Barong kota Palembang ini meminggal dunia di lokasi kejadian akibat lakalantas tersebut.

Nurfajar Dwi Raharjo (40) sopir mobil Mitsubishi Xpander Strada Nopol B 9555 LI yang menabrak korban mengaku bahwa kondisi mobil mengalami pecah ban belakang sebelah kanan sehingga oleng dan menabrak korban.

Dari pengakuan Nurfajar, mobil yang ia kendarai melaju dari arah Betung menuju Sekayu tujuan Jambi tiba-tiba di TKP mobil pecah ban dan menabrak korban Redi Susanto yang melaju dari lajur Sekayu menuju arah Betung hingga meninggal dunia di tempat kejadian.

“Ban belakang sebelah kanan pecah, saya juga tidak tau nabrak duluan atau gimana karena kondisi pandangan ketutup airbag” kata Nurfajar saat dibincangi muba online. Sabtu (4 September 2021).

Dari data yang berhasil dihimpun mubaonline.com kendaraan Mitsubishi Strada yang menabrak korban ini berjumlah Dua orang.

Pantauan dilokasi mobil Mitsubishi Astrada ini selain menabrak korban juga menabrak pagar rumah yang ada di lokasi Ram Kurnia yang di huni oleh Ardi.

Hingga berita diturunkan namun korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Lais oleh Pos Lantas Simpang Gardu.


 

Share To:

redaksi

Post A Comment: