Infosekayu.com - Klub Sriwijaya FC harus menenggalamkan mimpinya kembali ke liga 1 laga Indonesia musim depan. Hanya mampu menahan imbang saat menghadapi Rans Cilegon FC membuat poin Sriwijaya hanya berada di posisi ketiga di Group X.

Sebelumnya, Sriwijaya FC dan Persis Solo memiliki poin yang sama, namun karena pada saat bersamaan Persis Solo mampu menghasilkan dua gol saat menghadapi Persiba Balikpapan, membuat posisinya di klasemen di posisi kedua.Dengan demikian, dua klub yang melaju ke semifinal liga 2 dari Group X, ialah Rans Cilegon FC dan Persis Solo.

Atas perolehan ini, Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar mengungkapkan permohonan maafnya kepada masyarakat Sumatera Selatan. Menurut dia, permainan yang dibawakan para anak asuhnya sudah cukup baik.

Bahkan sudah mampu memberikan menyerang dan memberikan peluang yang bagus dalam menekan Rans Cilegon FC. Namun, situasinya memang belum memungkinkan."Sebagai pelatih, pertama, tentu saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan. Saya meminta maaf. Degan hasil ini," katanya.

Dikatakan Nil Maizar, penampilan Sriwijaya FC sudah sangat baik dalam perjalanan musim ini."Kita sudah tampil (terbaik), namun kehendak Tuhan berkala lain. Saya meminta maaf," sambungnya.

Dalam perjalanan musim ini, Nil Maizar memungkapkan seluruh anak asuhnya secara umum sudah berjuang. Karena itu pun, sebagai pelatih, mengapresiasikan seluruh perjuangan pemain selama ini.

"Secara umum, saya apresiasi dan sudah berjuang. Saya mengucapkan terimakasih," ujarnya. NilMaizar pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung Sriwijaya FC, yang sudah mendukung sepenuhnya tim. Ucapan terimakasih terkhusus disampaikan kepada suporter yang datang langsung lapangan memberikan dukungan.

"Saya terimakasih kepada semua yang mendukung seluruh Sriwijaya FC, sudah mendukung sepenuhnya dan sampai menonton langsung. Mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam perjalanan Sriwijaya FC selama ini," pungkas Nil Maizar.

Perwakilan pemain pun menyampaikan hal yang sama. Para pemain Sriwijaya FC memohon maaf kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan atas perolehan pertandingan Rabu (22/12/2021) malam. Perjalanan Sriwijaya FC cukup baik sejak penyisihan. Berada di derby Sumatera, Sriwijaya FC mampu mempertahankan klasemen di posisi teratas.

Saat di group penyisihan, Sriwijaya FC mampu mengantongi 20 poin dengan kemenangan enam kali, imbang dua kali dan kalah dua kali. Sementara Rans Cilegon hanya mampu mengantongi 17 poin dan. berada di posisi runnerup group B.

Sumber : suara 

Share To:

redaksi

Post A Comment: