Zul pemilik Warung Bola Tazol Sport
Sekayu, InfoSekayu.com - Kota Sekayu yang identik dengan kota olahraga selama ini, menjadi tempat yang nyaman bagi para penikmat olahraga. Tak terkecuali olahraga yang paling digandrungi masyarakat yaitu sepak bola.

Terlebih baru-baru ini kehadiran Persebo Musi Raya sebagai salah satu kontestan dalam Indonesia Soccer Championship B (Divisi Utama) 2016 menambah semarak bagi para penggila bola di kota Sekayu. Alhasil kebutuhan kelengkapan sepakbola untuk menunjang aktivitas olahraga mutlak dibutuhkan. 

Masyarakat kota Sekayu kini tidak perlu khawatir lagi, karena saat ini telah hadir di kota Sekayu warung bola "Tazol Sport" yang menyediakan kelengkapan olahraga bagi para penggila bola, mulai dari jersey, kaos, sepatu, celana,kaos kaki, training, tas olahraga dan kelengkapan lainnya.

Warung bola Tazol Sport
Menurut Zul, pemilik Warung Bola Tazol Sport, warungnya juga menerima pesanan untuk pembuatan baju olahraga sekolah, kostum bola dan futsal. "Bagi klub futsal yang ingin membuat seragam, kami menerima juga orderannya," ujar Zul yang merupakan stopper Persebo Musi Raya ini.

Ditambahkannya pula, Tazol Sport buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam yang beralamatkan di Jalan Merdeka Lk 7 No.086 Kec. Sekayu (Di depan SDN 7 Sekayu). Atau bisa dihubungi di No HP 085268801026  bisa juga invite pin bb 5FA0EE51.
 
"Tazol Sport juga dalam waktu dekat akan menjual jersey Persebo Musi Raya, agar lebih semarak," pungkasnya. (red)
Share To:

redaksi

Post A Comment: