Sekayu, Infosekayu.com - Minggu pagi ini (27/08/2017) sekitar pukul 08.00 WIB telah terjadi kecelakaan (lakalantas) secara tragis yang berlokasi di simpang 3 (tiga) depan Rumah Makan Irmanti simpang bundaran Sekayu antara sebuah motor yang belum diketahui merknya denga sebua mobil Avanza berwarna hitam. 


Berdasarkan laporan warga sekitar akibat kejadian tersebut terdapat pengendara motor yang terluka cukup parah dan sudah dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSUD Sekayu sedangkan pengendara mobil hanya mengalami luka ringan.

Saat kejadian warga mengetahuinya karena adannya suara gaduh yang sangat besar lantas warga sekitar keluar dan ternyata korban telah terkapar lemah serta kedua kendaraan rusak parah. 

Belum diketahui kronologis kejadian sehingga terjadinya tabrakan tragis tersebut. kini korban kecelakaan tersebut tengah dirawat di RSUD Sekayu, serta mobil dan motor yang telah porak poranda tersebut telah ditertibkan oleh pihak kepolisian. 

Itulah kabar sementara yang dapat kami himpun untuk para pembaca karena kami belum dapat meminta keterangan dari kedua korban tabrakan lantaran korban masih menjalani perawatan. (mel)


Share To:

redaksi

Post A Comment: