Infosekayu.comPower bank kini termasuk aksesori smartphone yang tak boleh ketinggalan, apalagi kalau kamu orang yang aktif menggunakan smartphone.Nah, lima power bank berikut ini berkapasitas besar dan cocok dipakai kamu yang aktif menggunakan smartphonePengguna smartphone biasanya menginginkan power bankyang memiliki kapasitas daya besar agar awet saat digunakan dan tak perlu sering mengisi daya.

1. Choetech (20.000mAh)
Power bank ini dilengkapi output dual USB dan fitur pengisian daya cepat.Choetech memiliki kapasitas 20.000mAh.Selain itu,power bank ini juga bisa mengisi daya baik dengan kabel micro-USB atau Lightning Apple.Power bank Choetech dilengkapi empat lampu LED di bagian samping tombol daya sebagai indikasi kapasitas daya yang tersisa.


2. Anker Power Core+ (20.100mAh)
Merek Anker menghadirkan power bank dengan kapasitas jumbo 20.100mAh yang diklaim bisa mengisi baterai laptop. Power bank yang dimaksud adalah Power Core+.Power Core+ sendiri memiliki dua port output dari USB 3.0 dan USB C. Dengan kemampuan ini, power bank tersebut bisa mengisi daya MacBook di daya 5V/2.4A. Power Core+ sudah ada di Indonesia dengan harga Rp 1,4 juta.

Share To:

redaksi

Post A Comment: