Sekayu,Infosekayu.com - Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menyambut kedatangan Mahasiswa STIK-PTIK Angkatan ke-72 Widya Atmani Wedhana Tahun Angkatan 2017 dan Dosen STIK-PTIK Dalam Rangka Kegiatan Pengabdian Masyarakat Mahasiswa STIK-PTIK Angkatan ke-72 di Wilayah Hukum Polres Musi Banyuasin,Selasa (10/10/2017).

Kombes Pol.H.Anton Setiawan. S.IK., S.H.,M.H.,sebagai perwira pendamping menyampaikan rasa terima kasih untuk Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Pemkab Muba) yang sudah menerima kehadiran para mahasiswa sekolah tinggi ilmu kepolisian STIK-PTIK angkatan ke 72 widya atmani wedhana tahun angkatan 2017. 

Wakil bupati muba  mengucapkan selamat datang Kombes Pol H. Anton Setiawan sik SH MH dan seluruh anggota rombongan mahasiswa STIK - PTIK. "Pemkab Muba juga sangat senang sekali bisa menerima kembali kedatangan masiswa mahasiswi dari sekolah tinggi ilmu kepolisian di Kab. Muba dan suatu kehormatan bagi kami,"tutur Beni.

Dalam kesempatan ini Polres Muba dan seluruh mahasiswa STIK - PTIK  akan melakukan penelitian mengenai sejarah Kabupaten. Muba dan mengenai masalah pengeboran Minyak dengan tujuan akan menjadikan Muba Maju Bergerak Maju Berjaya yang hasilnya adalah untuk keselamatan masyarakat.(hum)
Share To:

redaksi

Post A Comment: