Infosekayu.com - Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) siap sukseskan event olahraga tahunan internasional Musi Triboatton tahun keenam di Sumatera Selatan.
Demikian diutarakan oleh Asisten II Setda Muba Erdiansyah SP MSi saat memimpin rapat koordinasi persiapan pegelaran event yang akan dilaksanakan tanggal 9-10 November 2017 mendatang di Water Front Sekayu, di Ruang Rapat Serasan Sekate Pemkab Muba, Rabu (1/11/2017).

"Meskipun ini agenda rutin tahunan kita, namun harus kita persiapkan dengan matang agar acara berjalan sukses dan lancar," ujarnya  dalam rapat yang dihadiri, TNI, Polri, dan Perangkat Daerah Muba.
Lebih lanjut, Erdiansyah menghimbau kepada seluruh Perangkat Daerah serta instansi terkait yang masuk dalam kepanitian untuk bekerja secara maksimal sesuai tupoksi masing-masing serta lebib pro aktif dalam berkoordinasi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muba, Drs A Suandi mengatakan selain peserta dalam negeri, even ini juga akan diikuti setidaknya delapan negara yakni Canada, Yordania, Francis, Cina, Singapore, Malaysia, Philipina, dan Brunei Darusllam.
"Total keseluruhan peserta berjumlah 350 orang dari 16 tim yang mengikuti olahraga ini," tuturnya.
Lanjutnya, sebelum acara puncak Musi Triboatton tanggal 10 November, pada tanggal 9 November 2017, akan diselenggarakan lomba perahu bidar. (Edp)




Share To:

redaksi

Post A Comment: