infoSekayu.com - Bhabinkamtimbas Polsek Keluang Bripka Ayatullah memberikaan Pembinaan kepada adik adik Pramuka saka bhayangkara kec. Keluang kab. Muba, minggu (21/01)

Bhabinkamtibmas Polsek Keluang Bripka Ayatullah melaksanakan kegiatan pembinaan pramuka dan penyuluhan tentang kenakalan remaja juga Penyalahgunaan Narkoba kepada adik adik pramuka saka bhayangkara Kec. Keluang kab. Muba
Hal ini dimaksud untuk memberikan kegiatan yang bersifat positif kepada adik adik pramuka saka bhayangkara dan diharapkan kedepan para adik adik ini dapat terhindar dari narkoba dan dapat menjadi pemuda pemudi penerus bangsa yang sehat dan berkompeten.

Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka yanto,S.H. menerangkan bahwa kegiatan pembinaan kepada adik adik pramuka saka bhayangkara ini sudah menjadi agenda rutin kita. Pembinaan ini juga kita laksanakan di halaman mako Polsek Keluang yang di pimpin oleh bhabinkamtibmas kita Bripka Ayatullah.

Kita harapkan dengan diadakan nya kegiatan kegiatan yang positif adik adik pramuka yang merupakan generasi penerus bangsa dapat terhindar dari bahaya narkoba serta perbuatan perbuatan yang bertentangan dengan hukum. (Edp)


Share To:

redaksi

Post A Comment: