Palembang, InfoSekayu.com - Golkar, PDIP, dan PKB mendeklarasikan pasangan bakal calon gubernur-calon wakil gubernur Sumatera Selatan, Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas. Deklarasi Dodi-Giri digelar di Monumen Perjuangan Rakyat.

"Kami memang masih muda, tapi kami bukan anak kemarin sore. Alhamdulillah kami berdua sudah mengawali karier seluruhnya, baik bekerja di perusahaan swasta atau nasional dan politik, termasuk menjadi anggota legislatif," kata Dodi di Monumen Perjuangan Rakyat, Palembang, Rabu (10/1/2018).


Dodi mengatakan deklarasi sengaja digelar di tempat bersejarah. Deklarasi di Monumen Perjuangan Rakyat untuk menegaskan soal kesiapan melanjutkan pembangunan sesuai dengan cita-cita pejuang terdahulu.



"Di bawah Monumen Perjuangan Rakyat ini, kami mendeklarasikan diri menjadi calon gubernur dan wakil gubernur dengan dukungan Golkar, PDI Perjuangan, dan PKB. Kami akan tetap menjadikan daerah ini bebas konflik, rukun dengan tetap menjalankan ibadah sesuai agama masing-masing, termasuk memberikan fasilitas kepada generasi milenial untuk lebih berkarya di tingkat nasional dan internasional," sambungnya.(
Edp)
Share To:

redaksi

Post A Comment: