InfoSekayu.com - Kapolres Musi Banyuasin AKBP Rahmat Hakim, SIK melalui BhabinKamtibmas yang berada di setiap Polsek - Polsek dalam wilayah hukum Polres Muba terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat.
  
Kali ini, bertempat di simpang selalu dan simpang PT Perdana Desa Dawas Kecamatan Keluang Kabupaten Muba, Rabu(10-01-2018). BhabinKamtibmas Polsek Keluang Bripka Triyanto telah melakukan pemasangan baliho. Tentang himbauan bahaya narkoba. Selain itu juga turut dilakukan pemasangan himbauan tentang Karhutlah.


  
Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim, SIK kepada wartawan KRSumsel.com, Rabu(10-01-2018) mengatakan bahwa. "Kami kepolisian resor(Polres) Muba terus melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat. Himbauan yang telah dilakukan baik secara langsung. Maupun melalui pemasangan baliho ini telah dilakukan oleh personil bhabinkamtibmas di Polsek - Polsek.

Tentunya merupakan komitmen Polri dalam hal memberikan pelayanan prima. Serta menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat Muba.


  
Selain itu, kami dari pihak kepolisian juga menyarankan. Agar masyarakat dapat menghubungi call center kami di 110 apabila membutuhkan bantuan kepolisian.
  
 "Kami sangat komitmen dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Serta menciptakan rasa aman dan nyaman, " ujar Kapolres mengakhiri.(Edp)


Share To:

redaksi

Post A Comment: