InfoSekayu.com- Atap selasar gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) roboh diduga tak dapat menahan beban ratusan orang yang ada diatasnya, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 12.10. Diantara ratusan orang yang menjadi korban luka-luka, puluhan diantaranya merupakan mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang.
Berdasarkan informasi, sebelum kejadian lantai selasar tersebut memang tengah dipenuhi oleh para mahasiswa yang tengah melihat suasana dari aktifitas di Gedung Bursa Efek Indonesia.

Sekitar pukul 12.10 WIB, atap Tower II Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) ambruk. Para
korban akibat kejadian ini dilaporkan telah dievakuasi ke luar gedung. Ambulans langsung bersiaga di lokasi untuk mengevakuasi korban. Sembilan korban akibat insiden ini dilarikan ke RS Mintoharjo, Jakarta Pusat.

Reruntuhan menimpa para korban yang sebagian merupakan mahasiswa Universitas Bina Darma, Palembang yang sedang melakukan kunjungan ke BEI.
Robohnya atap gedung menimbulkan kepanikan pegawai dan pengunjung gedung BEI. Dari foto-foto dan video yang beredar, insiden itu menyebabkan kerusakan di lobby gedung tower 2. Puing dilaporkan menimpa sejumlah orang yang sedang berada di tempat kejadian
Dilaporkan para korban luka masih menjalani perawatan di rumah sakit.
(Edp)


Share To:

redaksi

Post A Comment: