INFOSEKAYU.COM- Pasca terjadinya kebocoran Pipa Minyak Milik PT. Pertamina yang terjadi kemarin Selasa (27/02) sekira pukul 10.30 wib. Yang berada di jalan lintas timur Palembang-Jambi KM 78 desa gajah mati kec. Babat Supat Kab. Muba Polsek babat Supat polres Muba Melakukan pengecekan dan monitoring Serta pengamanan ceceran minyak diseputaran aliran sungai dan kolam milik warga.

Pengecekan dan Monitoring dilakukan oleh Polsek babat supat bersama Camat babat Supat dan Kepala desa gajah mati pada selasa kemarin sekira pukul 23.00 wib. 
Pengecekan yang dilakukan ini guna menghindari terjadinya pencurian minyak yang menggenang di kolam warga, serta menghimbau agar warga masyarakat tidak merokok atau pun menjadi sumber api di lokasi ceceran minyak yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran.


Selain itu Kapolsek babat Supat Iptu Zanzibar bersama Camat Babat supat menghimbau kepada masyarakat yang lahan atau kolam nya terkena aliran minyak agar tidak bertindak melanggar hukum dan tetap meyerahkan kepada pemerintah desa atau pun instansi terkait untuk menhubungi pihak perusahaan dalam penyelesaiajn masalah bocornya pipa mimyak yang mengalir ke lahan dan kolam milik warga masyarakat.


Kapolres Muba melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Zanzibar menerangkan bahwa pihaknya telah melakukan pengecekan terhadap ceceran minyak diseputaran aliran sungai dan kolam milik wrga, kita juga menhimbau kepada warga masyatrakat agar tidak merokok atau pun menyalakan api yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran, kita juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, dan tetap melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah desa ataupun instansi terkait untuk menyelesaikan permasalahn kebocoran pipa minyak yang mengalir ke lahan dan kolam milik warga masyarakat. (Edp)



Share To:

redaksi

Post A Comment: