5 Bahan Alami Ini Bisa Terbukti Bisa Memerahkan Bibir LhoInfosekayu.com - Setiap wanita pasti selalu ingin tampil cantik. Bukan hanya untuk dilihat orang lain, tapi lebih untuk kepuasan diri sendiri. Namun beberapa wanita sering terganggu dengan warna bibir yang gelap.Tapi jangan takut lagi, kamu bisa aplikasikan bahan bahan alami ini untuk mencerahkan warna bibir mu.


1. Jeruk nipis
Kamu bisa memeras 1 buah jeruk nipis lalu campurkan dengan air hangat secukupnya. Setelah itu oleskan di bibir biarkan selama 15 menit. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang sempruna.

2. Madu dan gula Meras
Siapa sangka selain enak untuk dimakan, bahan ini juga mampu untuk memerahkan bibir kamu secara alami. Caranya cukup campurkan madu dan gula merah dengan takaran 1 : 1, lalu aplikasikan bahan tersebut di bibir. Lakukan secara rutin untuk bibir yang sehat.

3. Minyak Zaitun
Kalau bahan yang satu ini udah gak usah di ragukan lagi khasiatnya ya, selain bagus untuk kulit minyak zaitun juga bisa mencerahkan warna bibir yang gelapcaranya cukup oleskan minyak zaitun kebibir secara teratur ya.

4. Lidah Buaya
Selain bagus untuk rambut, lidah buaya juga bagus untuk mencerahkan warna bibirmu yang kusam. Kamu untung banyak deh dengan bahan satu ini, karena lidah buaya juga bagus untuk kulitmu. (im)

x
Share To:

redaksi

Post A Comment: