INFOSEKAYU.COM - Sebanyak 310 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin dari berbagai instansi mendapatkan penghargaan penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo, Jumat (17/8/2018).


Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya tersebut diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin ke ASN yang sudah mengabdi 10-30 Tahun.

"Pengabdian yang lama ini harus terus disertai dengan kontribusi yang tulus dan bermanfaat untuk masyarakat banyak," ujar Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin usai menyematkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI.

Dikatakan Dodi, ASN di lingkungan Pemkab Muba juga harus kerja cepat untuk mengejar ketertinggalan. "Jangan cepat puas saat bekerja, terus perbaiki kualitas kerja untuk menjadi bagian membangun Muba menjadi lebih baik," terangnya.

Sementara itu, salah satu ASN yang menerima Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya, Sumila AM.Keb menyebutkan tanda kehormatan ini akan menyemangati kinerja dan pengabdian.

"Alhamdulillah sudah 10 tahun mengabdi, dan akan terus menjadi bagian ASN yang memberikan kontribusi positif di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin," pungkasnya. /red/

Share To:

redaksi

Post A Comment: