INFOSEKAYU.COM - Penghargaan dan apresiasi terhadap Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus digencarkan oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin.


Bahkan, dalam waktu dekat penerima Tanda Kehormatan Bintang Legiun Veteran RI ini akan membangun perumahan khusus LVRI di bumi Serasan Sekate. 

"Lahannya akan kita siapkan, pejuang 45 dan LVRI harus mendapatkan tempat yang pantas dan terbaik di Indonesia ini," tegasnya di sela Ramah Tamah dan Tatap Muka bersama Pejuang 45 dan Legiun Veteran RI di pendopoan Griya Serasan Sekate, Jumat (17/8/2018).

Dikatakan, Pemkab Muba akan terus berupaya mensejahterahkan LVRI Muba dan menempatkan LVRI sebagai sosok pejuang NKRI yang menjadi inspirasi generasi penerus bangsa.

"Cita-cita mereka harus terus dilanjutkan, Insya Allah perumahan yang akan dibangun nantinya dapat berguna dan bermanfaat," harap cucu pejuang Noerdin Pandji tersebut.



Sementara itu, Ketua DPC LVRI Kabupaten Muba, H Kamaluddin mengungkapkan rasa terima kasih terhadap rencana Bupati Muba yang akan membangun perumahan bagi anggota LVRI di Muba.

"Beliau memang sangat memperhatikan nasib veteran dan konsisten terhadap kemajuan pembangunan di Muba, kami bangga Muba dipimpin oleh sosok seperti pak Dodi Reza," terangnya.

Ia berharap, kemajuan pembangunan infrastruktur di Muba terus berjalan dan menjadi inspirasi daerah lain untuk memajukan wilayah masing-masing. "Muba terus bergerak untuk mewujudkan Muba Maju Berjaya," pungkasnya. /red/

Share To:

redaksi

Post A Comment: