Sekayu, infosekayu.com - Banyak cara bagi para calon anggota legislatif untuk mensosialisasikan dirinya menjelang pileg 2019. Salah satunya melakukan blusukan hingha ke pelosok daerah sekalipun.

Seperti halnya desi ulpa anggraini, salah satu caleg dprd musi banyuasin dapil 1 ini. Melakukan aktivitas blusukan hingga ke desa mekar jaya kec. Jirak Jaya yang berada hampir berbatasan dengan kabupaten PALI.

Hal ini dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat di desa mekar jaya kec. Jirak Jaya.

"Karena saya pernah  menjadi anggota dprd muba, tahu dan merasakan kadang aspirasi masyarakat dari pelosok jarang diserap dan diakomodir", ujar Desi Ulpa Anggrani yang juga menjabat Ketua STIER Sekayu.


Lanjut Desi, Ia sebagai dosen juga menampik kalau dirinya tidak membuka diri untuk masyarakat pelosok desa atau kampung. Karena membagi ilmu itu tidak hanya di kampus saja, tapi juga bisa dimana saja.


"Ada kesan kalau dosen itu hanya untuk kalangan kampus dan mahasiswa saja. Anggapan itu salah, ilmu yang dibagikan tidak terbatas di ruang kelas kampus semata, tapi juga bisa di dimana saja. Masyarakat adalah bentuk pengabdian akademis yg seaungguhnya seperti amanat Undang-undang untuk turut mencerdaskan bangsa menjaga demi kesejahteraan umum adalah pengabdian tiada henti," tutup Desi caleg nomor urut dua dari partai PDI Perjuangan ini. (KS).
Share To:

Post A Comment: