INFOSEKAYU.COM - Siapa sangka pertemuan bocah asal Afghanistan bernama Murtaza Ahmadi dengan megabintang Argentina, Lionel Messi, kini justru membuahkan kesialan bagi keluarganya?


Kejadian bermula pada 2016 lalu, di mana Murtaza yang masih berumur 7 tahun tertangkap kamera bermain bola menggunakan kaos kantong plastik biru putih dengan tulisan nama punggung Messi 10. Foto tersebut kemudian viral di media sosial.

Messi kemudian tergugah hatinya. Dia memanggil secara pribadi agar Murtaza bisa berpartisipasi di salah satu laga Blaugrana. Mimpi Murtaza saat itu menjadi kenyataan.

Namun, dua tahun berlalu, kabar sang anak saat ini tragis?



Dilansir Dailymail, dia dan keluarganya meninggalkan rumah untuk menghindari pemberontak Taliban. Menurut ibu kandung Murtaza, Shafiqa, pertemuannya dengan Messi membuat beberapa kelompok pemberontak mengincar keluarganya.

Pemberontoak menganggap jika pertemuan anaknya dengan Messi pasti melibatkan pemberian uang. Shafiqa bahkan berharap anaknya tidak terkenal jika berujung seperti ini.

"Kembali ke rumah bukan menjadi pilihan. Taliban datang dengan macam-macam bahaya. Orang sekitar mengatakan jika kami menjadi orang kaya dan mengancam untuk mengambil anak saya jika tidak memberikan uang dari Messi," kata Shafiqa.

"Di malam hari kami terkadang melihat orang tidak dikenal mengintai rumah kami. Pada siang hari kami tidak membiarkan Murtaza bermain di luar," lanjut dia. /red/

Sumber : Vivanews

Share To:

Post A Comment: