INFOSEKAYU.COM - Ratusan anak-anak se-Kabupaten Musi Banyuasin menunjukan bakat dan kemampuan bermain sepakbola pada ajang Festival Sepak Bola U-12 dan U-14 Alex Noerdin Cup di Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (9/3/2019).


Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata (Dispopar) Muba, Muhammad Fariz, SSTP, MM, mengatakan Festival Sepak Bola U-12 dan U-14 diikuti 15 tim U-12 dan 10 tim U-14 perwakilan seluruh Kecamatan Se-Muba.

"Turnamen yang tujuannya untuk mencari bibit-bibit bertalenta sepak bola U-12 dan U-14 di Muba ini akan dilaksanakan 2 hari dan dilanjutkan choaching clinic oleh pemain All Star," ujarnya.

Lanjut Fariz, adapun pemain bintang atau tim All Star nantinya yang akan berlaga nanti yakni diantaranya Cristian Carasco, Ronald Fagundes, Herry Kiswanto, Erik Setiawan, Aris Indarto, Khair Rifo, Mahyadi Panggabean, Fauzi Toldo, Cornelius Mamesa, Oktavianus Rolando, Hasyim, Amirulmukminin, Isnan Ali, Wijay, Bayu Martha, Achmad Junaidi, dan Husein.

"Pemain ini akan main melawan Tim Lokal (OPD) dan Tim lokal (Muba Selection), pasti akan seru mari kita ramai-ramai tonton permainan bintang Indonesia ini," ajak Kadispopar.

Salah satu siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Istiqomah M Afif mengaku senang bisa mewakili sekolahnya berpartisipasi pada ajang Festival Sepak Bola U-12 dan timnya bisa main bagus pada pertandingan pertama.

"Alhamdulillah tadi menang 2-1 kak melawan SD 8 Sekayu, semoga nanti kami menang lagi", doanya. /red/

Sumber : Sigerindo

Share To:

redaksi

Post A Comment: