INFOSEKAYU.COM - Rotasi pejabat kembali dilakukan di lingkungan Polres Musi Banyuasin. Kali ini, jabatan Kasat Intelkam diserahterimakan dari AKP Metri Haryadi, SH kepada AKP Handrianto, SH, bertempat di Aula Alex Noerdin Polres Muba Jalan Merdeka Lik VII Kelurahan Sersan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, Selasa (5/3/2019).


Giat sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM dan sebagai Komandan Upacara Ipda Eko Purnomo, SH (KBO Sat Intelkam) serta dihadiri Waka Polres Kompol Ade Ardiansyah, SIK, para kabag Polres muba, para Kasat Polres Muba, para Kapolsek Jajaran, para perwira dan para Bhayangkari Polres Muba serta lebih kurang 60 personil terdiri dari pleton gabung Satfung Polres Muba.

Pembacaan ikrar sumpah jabatan oleh Kapolres AKBP Andes Purwanti, SE, MM dan diikuti Kasat Intelkam AKP Handrianto, SH dan dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan dan fakta Integritas.

Dalam amanatnya Kapolres Muba menyampaikan bahwa keluarga besar Polres Muba, mengucapkan terima kasih atas dedikasi sinergitas dari AKP Metri Haryadi, SH dan isteri yang telah memberikan pengabdian terbaik khususnya di Polres Musi Banyuasin ini.

"Banyak hal positif yang telah dilakukan untuk kesatuan Polres Muba dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru," tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang baru kepada AKP Handrianto, SH. "Saya percaya bahwa suadara mampu melaksanakan tugas dengan baik dan mampu meningkatkan kinerja yang telah dilaksanakan pejabat lama," sebutnya.

Kapolres juga meningatkan, "Terkait Pemilu 2019, bahwa Kasat Intelkam adalah ujung tombak Polres Muba dan diharapkan kepada AKP Handrianto, SH dengan bekal dan pengalaman mampu memberikan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tutup Kapolres. /red/


Share To:

Post A Comment: