SEKAYU, - Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi meresmikan secara langsung Lapangan Tembak Promoter Polres Muba yang merupakan Lapangan Tembak Pertama di Bumi Serasan Sekate bertempat di Mapolsek Sekayu.

Wabup Muba mengucapkan selamat atas dibangunnya lapangan tembak tersebut dan berharap dapat berdampak bagi profesionalitas pihak keamanan TNI, Polri dalam melayani masyarakat.

"Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik dalam mengasah kemampuan menembak," ujar Beni.

Selain itu Beni juga mengucapkan terima kasih kepada Polres, dan Kodim 0401 Muba atas pengamanan pesta demokrasi beberapa waktu lalu sehingga dapat berjalan sukses.

"Di Muba penyelenggaraan Pemilu 2019 kita sukses, kita yakin kesuksesan ini tidak lepas dari tupoksi TNI dan Polri," imbuhnya.

Lanjutnya di tahun 2019 ini Pemkab Muba menganggarkan Pembangunan Polsek Lalan, Pospol Rawas, Pospol Simpang Saut, dan Perbaikan Polsek Bayung Lencir.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM mengucapkan terima kasih kepada pengusaha minyak di Muba H M Toha Tohet yang telah memberikan sumbangsih pembangunan Lapangan Tembak Promoter.

'Lapangan tembak ini memang diperuntukan untuk Polres dan TNI namun masyarakat umum juga boleh memanfaatkannya tapi harus bergabung terlebih dahulu dengan Organisasi Perbakin," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan perlombaan menembak oleh Perbakin Muba. Turut hadir pada kegiatan itu, Anggota DPRD Muba H Bahrul selaku Ketua Perbakin Muba, Pengusaha Minyak H M Toha Tohet, dan Perwakilan Kodim 0401 Muba.
Share To:

redaksi

Post A Comment: