INFOSEKAYU - Setelah dibukanya Safari Ramadhan 1440 H Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex di Masjid Jami An'nur Sekayu beberapa waktu lalu, kegiatan tersebut dilanjutkan ke Masjid Al-Muttaqin Desa Karang Waru Kecamatan Lawang Wetan.


Safari kali ini dipimpin Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi, Kamis (9/5/2019), dengan di dampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba H Ibnu Sa'ad SSos MSi, Staf Ahli Bupati, Anggota DPRD Muba, Kepala Perangkat Daerah, Polres Muba, Kodim 0401 Muba, dan Ketua Dharma Wanita Muba.

Apriyadi mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Pemkab Muba setiap Bulan Ramadhan untuk meninjau langsung kondisi wilayah dan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah dengan Masyarakat.

"Dengan terselenggaranya Safari Ramadhan ini mudah-mudahan tali silaturahmi Pemerintah dengan Masyarakat terus terjalin baik," ujarnya.

Sekda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berkontribusi mensukseskan Pemilihan Umum 2019 di Kabupaten Muba.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berkontribusi aktif sehingga pesta demokrasi di Kabupaten Muba khususnya di Desa Karang Waru Kecamatan Lawang Wetan berjalan aman dan sukses," imbuhnya.

Sementara Camat Lawang Wetan Tazarni STTP MSi mengatakan saat ini kondisi masyarakat pasca Pemilu beberapa waktu lalu masih dalam keadaan kondusif.

"Kondisi lainnya juga cukup baik, setelah pelaksanaan Pemilu alhamdulillah tidak ada terjadi masalah yang dapat menimbulkan konflik," kata Tazarni.

Pada kegiatan itu juga dilaksanakan penyerahan bantuan tali asih dari BAZNAS Muba kepada 50 orang masing-masing mendapatkan Rp. 200.000, Dan bantuan dari Dinsos Muba berupa sembako untuk kaum disabilitas. /red/

Share To:

redaksi

Post A Comment: