INFOSEKAYU - Peristiwa penemuan mayat laki-laki kembali terjadi di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.


Kali ini tepatnya di jalan Talang Bekale - Tebing Bulang Dusun V1 Desa Tebing Bulang Timur Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba pada Sabtu (15/6/2019).

Informasi menyebutkan, mayat laki-laki tanpa indentitas itu, pertama kali ditemukan Ciong, warga setempat pada pukul 05.00 WIB yang hendak pergi menyadap karet ke kebun.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Paur Humas Polres Muba Ipda Nazarudin saat dikonfirmasi, Sabtu (15/6/2019) membenarkan penemuan mayat laki-laki tersebut.

"Ya, benar telah ditemukan mayat laki-laki di wilayah dusun Talang Bekale Desa Tebing Bulang Timur Kecamatan Sungai Keruh sekitar pukul 05.00 wib," ucapnya.

Terangnya, dari hasil olah TKP Polsek Sungai Keruh Resort Muba. Diketahui mayat laki-laki itu bernama Depri (32) warga jalan Muhammadyah no 0046/006 Pasar Pendopo Kabupaten PALI.

Sementara pada tubuh korban ditemukan luka lecet pada bagian pungung, luka lecet di lengan dan luka lecet di kaki serta dari mulut keluar buih.

Lanjutnya, dari hasil identifikasi di seputaran TKP, tidak ditemukan barang berharga. Usai olah TKP, mayat korban langsung dibawa ke Puskesmas Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh untuk dilakukan visum luar oleh petugas puskesmas.

Pihak Polsek Sungai Keruh langsung menghubungi paman korban Ali (58) warga Pendopo untuk serah terima jenazah.

Dari keterangan paman korban ini, diketahui korban semasa hidup mengalmai ganguan jiwa dan memiliki penyakit ayan.

"Berdasarkan keterangan paman korban. Korban ada gangguan jiwa dan penyakit ayan," terangnya.

Terkait kematian Depro, pihak keluarga jorban menolak untuk dilakukan visum. /red/

Sumber : KR Sumsel



Share To:

Post A Comment: