INFOSEKAYU – 2 Atlet Silat Polres Muba berhasil menyabet juara 2 dan juara 3 dalam ajang Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Tapak Suci se-Sumatera Selatan.


Kejurwil Tapak Suci se-Sumatera Selatan yang diselenggarakan di gedung serbaguna UIN Raden Patah Palembang sejak Senin-Rabu (1-3 Juli 2019) diikuti lebih dari 1000 (seribu) Atlet Silat Se Sumatera Selatan.

Dalam pelaksanaan Kejurwil Tapak Suci se Sumatera Selatan, 2 (dua) personil polres muba berhasil meraih juara 2 dan juara 3 setelah melalui Tahap seleksi dan babak penyisihan hingga berhasil meraih Medali.

Juara 2 kelas C Putra Kejurwil Tapak Suci se Sumatera Selatan berhasil diraih oleh Bripda Rizki putera Nurmansyah anggota Sat Sabhara Polres Muba dan juara 3 kelas B Putri diraih oleh Bripda Dwi Rahmawati anggota Sat Binmas Polres Muba.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, menuturkan, “Alhamdulillah kedua anggota kita, Bripda Rizki berhasil meraih Medali Perak dengan menjadi juara 2 kelas C Putra dan dan Bripda Dwi berhasil meraih Medali Perunggu dengan menjadi juara 3 kelas B Putri pada Kejurwil Tapak Suci se Sumatera Selatan.”

“Kami sangat bangga dan sangat mengapresiasi atas pencapaian yang diraih oleh kedua anggota kita, semoga kedepannya atlet kita dapat meraih hasil yang lebih baik dan dapat mengharumkan nama Instansi," tambah Kapolres Muba. /red/
Share To:

Post A Comment: