INFOSEKAYU - Pembunuhan sadis kembali terjadi di bumi Serasan Sekate. Kali ini dengan korban Icang bin Rohman (30). Sadisnya, korban dibunuh pelaku yang belum diketahui identitasnya saat tengah menghadiri hajatan keluarganya.


Kejadian menggegerkan tersebut, terjadi di Dusun 2 Desa Kertayu Kecamatan Sei Keruh Sekayu Musi Banyuasin, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 19.50 WIB.

Diketahui korban yang beralamat Dusun 1 Desa Baru Jaya Kecamatan Jirak Jaya, harus merenggang nyawa secara tiba-tiba.

Pada saat kejadian Icang Bin Rohman sedang duduk-duduk di  kursi di belakang rumah kediaman saudaranya Mulyadi yang rencananya akan menikahkan anaknya besok pagi (Sabtu, 18/7).

Namun tiba-tiba, pelaku yang belum diketahui identitasnya, datang dari arah belakang dan langsung melakukan penusukan ke leher Icang.

Akibat serangan mendadak tersebut, Icang tak sempat mengelak dan menyebabkan korban langsung tewas di tempat. Sementara pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sungai Keruh Iptu Ade Nurdin, SH, mengatakan, “Ya, benar telah terjadi pembunuhan di Dusun II Desa Kertayu Kecamatan Sungai Keruh dengan korban Icang Bin Rohman," jelasnya. /red/


Share To:

Post A Comment: