INFOSEKAYU - AKBP Andes Purwanti, SE, MM, akhirnya resmi mengakhiri tugas pengabdiannya sebagai Kapolres di Kabupaten Musi Banyuasin.


Sederet kenangan dengan segudang prestasi turut mengikuti kepergian Srikandi Polda Sumsel ini menuju tempat tugas baru menjadi Waka Polresta Palembang.

Andes Purwanti bertugas menjadi Kapolres Muba selama 1 tahun 4 bulan 24 hari dan telah banyak memberikan inovasi dan program yang membuat institusi Polri semakin dekat dengan rakyat di Bumi Serasan Sekate ini.

“Siang ini, saya menginjakkan kaki terakhir dalam kedinasan saya di Polres Muba. Dari lubuk hati yang paling dalam selama ini mungkin kebersamaan kita dalam melaksanakan tugas ada kata-kata yang kurang enak atau perilaku saya yang kurang menyenangkan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon doanya juga kepada seluruh rekan-rekan, saya dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru saya yakin rekan-rekan sekalian disini masih akan tetap eksis dan yakinlah di bawah kepemimpinan Kapolres yang baru, kesulitan masih tetap berjalan karena tadi sudah menyampaikan apa yang menjadi keinginan dari seluruh rekan-rekan akan didukung sepenuhnya, dan saya berharap silaturahmi yang terjalin akan tetap terjaga," ucap Kapolres Wanita pertama di Muba ini sembari menghapuskan air matanya. 

Sementara itu, Kapolres Muba yang baru AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK, mengatakan bahwa pihaknya memohon doa dan dukungan dari rekan-rekan untuk bisa meneruskan amanah kepimpinanan menjadi Kapolres Muba dan akan menindaklanjuti segala program-program yang akan atau sudah disiapkan dan sudah dipersiapkan dari pejabat lama. 

“Mudah-mudahan program itu akan kita teruskan bisa lancar dan sukses dalam kegiatan kita dalam hal mendukung petunjuk dari pimpinan," ujar Kapolres.

Tugas yang berat maupun yang ringan, sambungnya, bisa dikerjakan apabila semua pihak solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas. 

“Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Bu Andes Purwanti terhadap Polres Muba ini, mudah-mudahan promosi jabatan menjadi Wakapolresta Palembang bisa sukses di tempat baru. Segera mendapatkan pangkat komisaris besar, dan bisa naik menjadi bintang," harapnya. /red/

Sumber : Lintas PE

Share To:

Post A Comment: