INFO SEKAYU - Setelah sukses menggelar event Moto Prix, kali ini masih dalam rangkaian HUT Muba ke-63 dan HUT TNI ke-74, Bumi Serasan Sekate kembali menjadi tuan rumah untuk menggelar olahraga pemacu adrenaline yakni offroad pada ajang Kejurda Ranggonang Offroad Challenge 2019 pada 12-13 Oktober di Sirkuit Kampung Selarai Indah.


Pada ajang bergengsi ini dipastikan puluhan offroader akan bersaing di sirkuit Kampung Selarai Indah Muba. Tak hanya itu, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan SIP MHum pun dijadwalkan akan membuka langsung event ini.

"Kita berharap event ini akan meriah nantinya, untuk pembukaan pak Pangdam II Sriwijaya kita jadwalkan akan membuka secara resmi nantinya," ungkap Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi.

Menurut Apriyadi, sirkuit Kampung Selarai berbeda dari sirkuit offroad lainnya, dari segi tantangan Sirkuit Kampung Selarai lebih ekstrim dan menantang.

"Inilah nantinya yang akan membuat seru offroader yang bertanding, apalagi nantinya offroader juga akan merebut trofi Pak Bupati Muba Dodi Reza," ungkap Apriyadi.

Sementara itu, Ketua KONI Muba Agus Raplen mengatakan ada empat kelas yang dipertandingkan yakni diantaranya Under 2.500 Cc, Upper 2.501 Cc, Jumlah 5 SCS Individual, dan Regulasi IOF.

"Nah, di ajang Kejurda Ranggonang Offroad Challenge 2019 ini juga ada kategori fun Offroad untuk klas Happy Fun Mini Series dan Camping Ground," jelasnya.

Agus menambahkan, sebelum event Kejurda Ranggonang Offroad Challenge 2019 dimulai, panitia juga akan menggelar pawai kota. "Bagi peserta pawai kota nanti berkumpul di Rumah Dinas Bupati Muba pada pukul 07.00 WIB," pungkasnya. /red/

Share To:

redaksi

Post A Comment: