Sekayu, Infosekayu.com – Penumpang JM Travel jurusan Kabupaten Musi Banyuasin – Palembang diduga akan menjadi korban pelecehan sopir travel.

Warga Desa Tanjung Bali Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Muba, berhasil diselamatkan setelah menjerit dari dalam mobil meminta pertolongan warga, nasib baiknya saat berteriak minta tolong tepat di kawasan Talang Kemang Gandus Palembang, saat itu salah satu rumah warga tengah selamatan membaca surat Yasinan Bersama.

Sontak teriakan  Ema Humairoh, saat ditengah keramaian warga ini,mengundang perhatian, mendengar teriakan ini warga langsung berkoordinasi dengan Batalyon Raider Gandus dan bersama sama warga melakukan pengejaran.

Persitiwa hampir naas ini bermula saat gadis berparas cantik mengenakan hijab ini akan berkunjung salah satu rumah saudaranya di KM 7 Palembang.

Bermodal kepercayaan dengan sopir travel, Ema mempercayakan dirinya akan diantarkan sopir sampai ditujuan, ironisnya kepercayaa sopir travel yang mengendarai mobil  Toyota Avanza BG 1737 JL yang ditunjuk oleh loket JM Travel  saat menjemput korban di Perumnas Sekayu untuk menuju Palembang berbuah pahit.

“Dan akhirnya mobil yang membawa korban tersebut berhasil ditemukan terjebak di Jalan Senago Perumahan Kemang Residence,’ kata salah satu warga yang ikut dalam pengejaran itu, Selasa (11/2/2020).

Menurut laporan yang masuk ke Kanit Reskrim Polsek Gandus Hermansyah, peristiwa yang yang dialami Ema terjadi Senin (10/2/2020) sekira pukul 11.30 WIB.

“Telah terjadi tindakan yang tidak diinginkan oleh Ema Humairoh binti Arni Johan, korban menelepon JM Travel untuk memesan tiket perjalanan menuju Palembang untuk berkunjung ditempat saudaranya di Km. 7 dan sekira jam 12.00 wib, datang sebuah Mobil Toyota Avanza BG 1737 JL yang ditunjuk oleh loket JM Travel dirumah korban di Perumnas Sekayu untuk menjemput korban berangkat menuju palembang, katanya".

Share To:

Post A Comment: