SEKAYU- Riuh sorak sorai ratusan suporter Laskar Ranggonang membuat suasana laga Muba Babel United VS Persekat Tegal bertambah seru, Minggu (15/3/2020) di Stadion Serasan Sekate. 

Euforia ini semakin tak terbendung ketika tim kebanggaan masyarakat Muba ini oleh Hasan Husin, Afriansyah serta Dolly Gultom pesta gol dan langsung mendominasi pertandingan. Babel Muba United langsung menekan dan tidak memberikan ruang bagi Persekat Tegal untuk mengembangkan permainan. 

Terpantau ratusan sporter tak hanya dari Kecamatan Sekayu, bahkan dari kecamatan terdekat juga hadir ikut meramaikan.

"Kita jauh-jauh dari Kecamatan Sungai Keruh sengaja untuk memberikan support kepada tim Muba Babel United," ucap Camat Sungai Keruh, Imron. 

Menurutnya, laga ini sudah dinanti-nanti warga Sungai Keruh. "Alhamdulillah hari ini bisa berkesempatan langsung menyaksikan laga perdana Muba Babel United yang menjamu Persekat Tegal," ucapnya.

Senada diucapkan Yogi (30), warga Jirak Jaya ini mengaku sejak pagi berangkat dari Jirak Jaya menuju Sekayu untuk menyaksikan pertandingan Muba Babel United. 

"Tidak sia-sia kami datang jauh-jauh, pertandingan seru dan Muba Babel United berhasil skor telak 3-0 atas Persekat Tegal," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza mengajak semua suporter untuk menjaga keamanan serta kebersihan stadion. "Euforia boleh, tapi tetap damai. Siapapun yang didukung tetap prioritas menjaga persatuan dan suksesnya pertandingan," ungkapnya.

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini menambahkan, agar suporter menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. "Jaga kebersihan, buang sampah pada tempatnya. Kita jaga stadion Serasan Sekate kebanggaan warga Muba," dan yang terpenting kita hargai dan hormati serta berikan pelayanan terbaik buat tamu Tamu Daerah kita untuk menajdi kenangan yang baik buat mereka yang telah berkunjung ke daerah yang kita banggakan pungkasnya. (Kjs)
Share To:

Post A Comment: