PALEMBANG, INFOSEKAYU.COM – Seperti yang diketahui klub Muba Babel United tengah membidik beberapa pemain dalam pertandingan Liga 2, yang akan bergulir Oktober mendatang. Kedua pemain itu Ichsan Kurniawan dan Atep, yang akan ditempatkan diposisi Striker dan juga Winger.

“Kemungkinan besar kita akan menambah pemain lagi dengan dua posisi yang dibutuhkan yakni Striker dan Winger, untuk teknis, tim kepelatihan yang akan merumuskannya. Jika kebutuhannya lebih dari 26 pemain, kita akan mensuport dengan menambah pemain lagi,” ujar Achmad Haris Haris, Manajer Tim Muba Babel United, Selasa (14/7)

“Untuk kedua pemain yaitu Ichsan Kurniawan dan Atep telah dihubungi oleh pihak Manajemen Muba United Sumsel, dan kemungkinan mereka akan berkerja sama. Kita tetap terus lakukan komunikasi berlanjut,” ujarnya

Saat ini klub yang didirikan oleh Dodi Reza Alex Noerdin selaku Bupati Muba hanya memiliki 26 pemain, dan akan bertambah lagi sampai batas kuota lebih.

Selain menambah kuota pemain, Muba United Sumsel telah mendapat sponsor yang siap membantu dalam segi finansial, operasional dalam meraih target promosi ke Liga 1.

“Alhamdulilah, sponsor kita MCF (Muba Corporate Forum) dan Bank Sumsel Babel tetap berkomitmen menjadi sponsor utama, jadi kita tidak perlu khawatir semua tetap terus berjalan,” paparnya

Sementara itu, di awal Agustus mendatang Muba United Sumsel berencana memulai latihan saat Bambang Nurdiansyah datang ke Kabupaten Muba dan tetap melakukan tes kesehatan sesuai protokol yang berlaku.JAN.

Sumber : palpres.com

Share To:

redaksi

Post A Comment: