SEKAYU, PE- Seorang remaja berusia 15 tahun yakni Alex Saputra warga Dusun 7 Desa Babat Banyuasin Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel tewas di lokasi setelah menjadi korban tabrak lari mobil truk berwarna kuning di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang -Jambi Km 88.

Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin, AKP Candra Kirana SH S. Ik MH mengatakan, peristiwa itu terjadi Kamis (2/7) sekitar pukul 15.45 WIB. Dimana, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vino bernopol BG 2546 JAR dari arah Palembang menuju Jambi namun setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dijalan tikungan ke kiri arah jambi kondisi jalan tidak tembus pandang sehingga membuat korban melebar kearah kanan.

“Naas dari arah berlawanan datang truk dengan cepat, sehingga tabrakan merenggut korban jiwa tak terelakan, ” ungkap Candra.

Lanjut dia, bukannya stop truk tersebut yang tidak diketahui nopol hanya mengetahui warna mobil melaju kearah Palembang. Akibat kejadian tersebut pengendara kendaraan sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadian.

“Korban meninggal di tempat karena luka di kepala yang serius, ” katanya.

Sedangkan, kendaraan sepeda motor Yamaha Vino matic mengalami kerusakan depan lalu dibawa ke Pos Lantas Sukamaju Polres Muba. “Anggota mendapatkan laporan ada kecelakaan dan langsung menuju ke TKP, selanjutnya anggota langsung melakukan olah TKP, ” bebernya.

Selain itu perwira pertama ini menghimbau, bagi pengendara roda dua maupun empat untuk selalu memperhatikan rambu dan marka jalan serta mengurangi kecepatan bila di tikungan, mengingat kondisi jalintim sekarang sudah bagus dan mulus.

“Kita himbau, taati aturan lalulintas gunakanlah helm, ” pungkasnya. 

Sumber : palpres.com 

Share To:

redaksi

Post A Comment: