Polres Muba, Infosekayu.com  - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Ke - 75 RI, Polres Musi Banyuasin dan Polsek Jajaran menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu,Rabu (19/08/2020). 

Bantuan yang disalurkan berupa 100 karung beras dengan berat setiap karung 5 Kg, 100 dus indomie, serta 250 pcs masker yang dapat digunakan masyarakat untuk beraktivitas dalam pencegahan penyebaran COVID - 19. Tak sampai disitu Polsek Jajaran juga membagikan 140 Paket Sembako. 

Wakapolres Musi Banyuasin KOMPOL IRWAN ANDETA, S.ik, M.H mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP ERLIN TANGJAYA, SH, S.ik Mengatakan Bakti sosial ini bagian dari HUT ke - 75 RI yang ditujukan kepada masyarakat tidak mampu terdampak COVID - 19.

"Hari ini secara serentak, bakti sosial kita salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Jajaran Polsek kita juga turut membagikan sembako" ujar Waka Polres Muba, Kompol Irwan Andeta.

Sembako itu, sambung Irwan langsung diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu dengan sistem door to door dengan diantar oleh anggota Polres Muba 

"Harapan kita bantuan ini paling tidak dapat meringankan beban masyarakat, terutama terdampak COVID - 19 yang ada di Kabupaten Muba," tandas dia.(aajm/hms).
Share To:

redaksi

Post A Comment: