Infosekayu.com – Salah satu agar hubungan langgeng dengan pasangan adalah kepercayaan. Namun, meskipun sudah merasa saling percaya, tak jarang banyak pasangan yang harus berbagi hal privasi seperti password media sosial. 

Dengan berbagi password medsos, pasangan tidak akan merasa curiga satu sama lain. Dikutip dari detik.com, sebuah penelitian yang dilakukan oleh layanan keamanan online Comparitech, menemukan 47 persen responden berbagi password dengan pasangannya cenderung memiliki hubungan lebih baik.

Namun, apakah hal seperti itu perlu dilakukan dalam sebuah hubungan? 

Pasalnya, jika kamu percaya kalau kekasihmu mencintaimu dengan tulus, maka kamu sebaiknya tidak perlu terlalu dalam menggali privasinya,  seperti meminta password akun media sosial. Begitu pula sebaliknya. 

Dengan tidak meminta password media sosial, ini sebagai cara menghormati privasi pasangan. Toh, kamu dan dia masih pacaran, belum ada kewajiban yang menuntut kamu dan pasangan melakukan hal seperti itu. 

Kalau ada niat selingkuh mau kamu dan dia saling bertukar password pun perselingkuhan bisa tetap terjadi melalui celah lain. 

Perlu diingat, setiap orang memiliki batas privasi termasuk kalian sendiri. Jadi sekalipun dia pacarmu, kamu harus menghargai privasi dia ya Temanis 

Tapi itu semua balik lagi ke komitmen masing-masing. Kalau memang kalian lebih nyaman untuk bertukar password, tak masalah.

 Bagaimana menurut Temanis ? 

Share To:

redaksi

Post A Comment: