Muba, Infosekayu.com – Polisi Sektor Sekayu, Resort Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan giat peningkatan kampung Tangkal Covid-19. Kegiatan peningkatan Kampung tangkal covid-19 tersebut di hadiri oleh  Kapolres Muba AKBP. Erlin Tangjaya,SIK. 

Para PJU Polres Musi Banyuasin dan Kapolsek Sekayu Iptu Ade Nurdin, SH beserta seluruh anggota Polsek Sekayu dan ketua Ranting Sekayu Ny. Visca Ade beserta seluruh anggota Bhayangkari ranting Sekayu, Sabtu (21/11/2020). 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Muba mengecek kebun kampung tangkal covid-19 yang ada di kebun Polsek Sekayu, seperti tanaman jagung ungu, jagung manis, cabai, dan labu manis dan hasilnya untuk anggota dan Bhayangkari sebagai bahan makanan.

“Ini yang ditanam oleh Kapolsek Sekayu untuk mendukung pangan dan di wilayah Polsek buah nya banyak.  Mungkin satu minggu bisa dipanen lagi. Karena ini bisa dipanen satu sampai tiga kali yang penting kita rajin melakukan pemupukan.”Ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK, saat melakukan peninjauan dengan didampingi Kapolsek Sekayu Iptu Ade Nurdin SH. 

Lanjut Kapolres, di masa pandemi covid 19 ini sudah kita lihat hasilnya sudah bisa dipanen. “Jagung ini jagung untuk kesehatan dan rendah gula dan sangat baik untuk yang terkena diabetes, lihat sudah bisa dipanen terima kasih Polsek Sekayu,”Ucap Kapolres. 

Sumber : jurnalsumatra.com

Share To:

redaksi

Post A Comment: