Infosekayu.com - PERNAH dengar peribahasa mendapat durian runtuh? Nah bagaimana kalau yang didapatkan bukan durian, tetapi batu meteor.

Inilah yang terjadi pada Josua Hutagalung, seorang pembuat peti mati ini. Dilansir dari laman The Sun, Josua adalah pembuat peti mati asal Kolang, Sumatera Utara. Suatu hari ia sedang berada di rumah bersama istrinya. Tiba-tiba mereka terkejut, rumahnya seperti tertimpa sesuatu.

"Saya sedang mengerjakan peti mati di dekat jalan di depan rumah saya, ketika saya mendengar suara ledakan yang membuat rumah saya bergetar. Seolah-olah pohon telah menimpa kami," kata Josua.

Setelah dicek, ternyata sebuah bongkahan batu yang ia sendiri tidak tahu dari mana asalnya. Saat akan diambil batu yang tiba-tiba terkubur itu cukup panas, dan istrinya mengambilnya dengan cangkul.

Mengetahui keberadaan benda luar angkasa itu, ahli batuan luar angkasa Amerika, Jared Collins pun mengetahui batuan tersebut. Collins membeli batu tersebut dari Josua seharga 1,8 juta dollar, atau setara dengan Rp25 miliar. Hal ini membuat Josua mendadak menjadi jutawan, dan ia pun akan menggunakannya sebaik mungkin.

Sumber : okezone.com 

Share To:

Post A Comment: