Infosekayu.com  - Putri sambung Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischak belum lama ini menjadi sorotan publik karena foto seksi bersama sang kekasih bule saat merayakan Halloween.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pribadinya, sang kekasih juga tampak memegang bokong Alyssa Spischak.

Hal itu ternyata juga diketahui Ustaz Derry Sulaiman. Dia mengaku sedih bahkan menangis melihat itu.

"Apa yang dia (Alyssa Spischak) perbuat saya minta maaflah sama teman-teman dan pemirsa, saya pun sedih waktu momen itu nangis tapi apa yang bisa kita buat," kata Derry Sulaiman saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/11/2020).

Putri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spichak bersama kekasih bulenya. [Instagram]

"Orang nabi Nuh aja nggak bisa memberi hidayah anaknya, apalagi cuma Derry Sulaiman, laki-laki penuh dosa," sambungnya lagi.

Ustaz Derry Sulaiman tidak memungkiri kalau mendapat bullyan netizen usai foto-foto Alyssa Spischak beredar. Namun, ia menerimanya dengan lapang dada dan berterima kasih atas perhatian netizen.

"Jadi orang-orang bully saya, saya cuma bilang thank you, makasih, alhamdulillah doakan doakan," lanjutnya.

Ustaz Derry Sulaiman lantas mengingatkan sebagai sesama manusia tak selayaknya menghina yang bermaksiat. Sebab, maksiat dan dosa itu dekat dengan siapa saja.

"Saya cuma mau mengingatkan pada semuanya, jangan pernah menghina siapapun yang lagi bermaksiat, jangan pernah menghina para pendosa. Karena suatu malam pendosa itu menangis dan bertaubat, dia lebih dikasihi Allah, Allah ampunkan semua dosanya. Terus kita (yang mengina) gimana?" bebernya.

Ustaz Derry Sulaiman juga menyebut bahwa orang yang berdosa bukanlah karena dia seorang iblis. Ia pun meminta maaf atas kekhilafan Alyssa Spischak.

"Jadi yang bermaksiat berdosa itu bukan karena dia jahat, dia iblis, bukan dia manusia, manusia itu punya nafsu, jadi setiap salah-salah yang dibuat Alyssa mohon dimaafkan," jelasnya.

Terakhir, ia juga memohon agar netizen tak membagikan foto-foto Alyssa Spischak untuk digunjingkan. Ia juga memohon agar putrinya didoakan.

"Kalau kalian lihat foto-fotonya tolong dihapus saja jangan dishare lagi. Saya minta doa saja," pungkasnya.

Sumber : suara.com 

Share To:

redaksi

Post A Comment: