JAKARTA, INFOSEKAYU.COM  - Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Innalillahi wa inna ilaihi rojin, ustaz kelahiran 14 Agustus 1963 (usia 57 tahun) ini meninggal dunia kemarin Senin (10/5/2021), di RS Tabrani, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Sebelumnya, Ustaz Tengku Zulkarnain sempat dirawat di RS Tabrani Pekanabaru, Riau karena terpapar virus Corona . Pendakwah tersebut diketahui positif COVID-19 saat akan melanjutkan perjalanan ke Sumatera Utara (Sumut) yang tidak lain adalah kampung halamannya.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menjelaskan bahwa Ustaz Zulkarnain sudah dirawat di Pekanbaru selama sepekan.Mantan Wakil Sekretaris Jenderal MUI yang berdarah Melayu Deli Sumatera Utara tersebut kini dirawat di RS Tabrani Pekanbaru.

"Beliau sudah dirawat sejak tanggal 3 Mei 2021," kata Mimi yang juga Koordinator Satgas Covid 19 Riau, Senin (10/5/2021).

Sementara itu Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, bahwa Tengku Zulkarnain saat di Pekanbaru berencana melanjutkan perjalanan ke Medan, Sumatera Utara.

Namun untuk melakukan perjalanan harus mengantoni test swab PCR. Tengku Zulkarnain pun melakukan tes swab dan hasilnya positif.

"Beliau rencana mau ke Medan. Dia dijemput keluarga dari Medan. Namun beliau positif. Saat ini beliau dirawat di ICU. Kondisinya stabil. Beliau saat ini dijaga pihak keluarga," ungkapnya.

Sumber : sindonews.com 

Share To:

redaksi

Post A Comment: