Muba, Infosekayu.com – Malang nasib yang dialami remaja putri berusia 12 tahun warga desa Karya Maju Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Bocah berinisial AS yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini tewas kesetrum gara-gara menyentuh kabel telanjang di rumah kakeknya, Rabu 26/5/2021) sekira pukul 18.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologis kejadian bermula, saat korban yang saat itupun berada di rumah kakeknya hendak mencolokkan kabel listrik di ruangan dapur. Namun diduga, secara tidak sengaja korban menyentuh kabel listrik yang tidak berbungkus. Hingga korban kersetrum dan jatuh ke lantai. Namun sayang, meski korban sempat dilarikan ke duta medica dokter wika desa Karya Maju, tetapi nyawa korban tak dapat diselamatkan lagi.

Sementara Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kapolsek Keluang Iptu Dwi Rio Andrian, membenarkan kejadian tersebut. “Saat kejadian itu, lantai yang diinjak korban dalam keadaan basah, korban juga tanpa alas kaki,” ujar Kapolsek, Kamis (27/5/2021). Dijelaskannya, pertama kali korban ditemukan oleh kakeknya dalam kondisi tegeletak di lantai dapur. Mendapati hal itu, sang kakek meminta pertolongan dan langsung membawa korban ke Puskemas.

Namun sayang, belum sempat menerima perawatan medis, korban dinyatakan meninggal dunia. “Korban langsung dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari rumah kakeknya. Saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga,” Jelasnya.

Sumber : jurnalsumatra.com 

Share To:

redaksi

Post A Comment: