Gajah Mati, Infosekayu.com  –Warga Desa Gajah Mati kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Muba mendadak heboh, pasalnya seorang ibu muda tewas ,diduga bunuh diri dengan meminum Putas,kemarin (15/7/2021) sekitar pukul 16.00 WiB. 

Korban Friska (22) yang kritis ditemukan pertama kali oleh suaminya sendiri Robi, dikamar mandi samping rumahnya. Informasi yang dihimpun koran ini dilapangan,setelah suami korban pulang kerja, ia kaget melihat istrinya tergeletak didalam rumah, dengan keadaan sekarat dengan mulut berbuih.

Didekat Korban diketahui kaleng susu kental diduga dicampur Putas.
Melihat istrinya sekarat dan kejang kejang, suami korban menjerit minta tolong.

“Saya baru pulang dari kebun, terdengar jeritan minta tolong dari suami korban,lalu saya dan warga datangi rumah korban, dan kami liat korban terkapar tidak sadarkan diri, lalu kami bawa ke Puskesmas Tebing Bulang, sudah sampai ke puskesmas nyawa korban tidak tertolong lagi,” ungkap warga sekitar.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH Sik melalui Kapolsek Sungai Keruh Iptu Vico F Fajar membenarkan kejadian tersebut. ” ya, pihak kita telah mendatangi tempat kejadian perkara, dan melakukan olah TKP, saat ini pihak kita masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi,” ujar Vico saat dihubungi.

Camat Sungai keruh Edy Hariyanto mengungkapkan, bahwa jenazah sudah dibawa ke tempat rumah ibunya, yang berada di Desa Gajah Mati.
” Ya, jenazah sudah dibawa ke rumah ibunya untuk di kebumikan,” terangnya. 

Sumber : kabarsumsel.com
Share To:

redaksi

Post A Comment: