Sekayu, Infosekayu.com - Dengan Tetap Mematuhi protokol kesehatan, Kapolres Musi Banyuasin Akbp Alamsyah Pelupessy, SH, S.ik, M. Si memimpin jalannya upacara serah Terima jabatan (sertijab) Wakapolres Muba, Kabag Ops dan Pengukuhan Kabag Log, Selasa,(24/08/21) pagi tadi dihalaman Mapolres Muba. 

Pelaksanaan sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, penandatangan berita acara serah Terima jabatan dan pakta integritas. 
 
Dalam sambutannya, Alamsyah mengucapkan Terima kasih nya kepada pejabat yang lama, atas dedikasi serta loyalitasnya yang tinggi selama menjabat di Polres Muba. 

"Ini merupakan suatu dinamika di organisasi agar dapat terus bergerak maju untuk menghadapi tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri, sekaligus upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan karier sehingga terpelihara nya daya managerial secara optimal" Kata Alamsyah dalam sambutannya. 

Kapolres dalam sambutannya juga, mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang sudah diberikan pimpinan Polri kepada pejabat yang baru untuk melaksanakan tugas di Polres Musi Banyuasin. 

"Segera menyesuaikan situasi kerja yang ada di polres muba, saya yakin dengan bekal pengalaman yang ada akan mampu melaksanakan tugas dengan baik" Tegas kapolres Muba. 

Lanjutnya, kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan dengan wilayah kerjanya dan melaksanakan kebijakan pemerintah dalam mencegah Covid - 19 tanpa mengabaikan tugas pokok yakni menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Adapun pejabat yang dimutasi di lingkungan polres muba yaitu Kompol Irwan Andeta, S. Ik, MH sebelumnya wakapolres muba 
di angkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinopsnal Ditlantas Polda sumsel, digantikan oleh Kompol Fitriyanti, SH yang sebelumnya menjabat wakapolres Lematang Ilir. 

Kemudian, Kompol Zulkipli, SH, MH sebelumnya Kabag Ops Muba digantikan oleh Kompol Rivow Lalu, SE, S. Ik, MH yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Ogan Ilir. Sedangkan Kompol Zulkipli dikukuhkan menjadi sebagai Kabag Log Polres Muba. 
Share To:

redaksi

Post A Comment: