SUNGAI LILIN, INFOSEKAYU.COM  – Hermansyah (31) warga Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin yang sebelumnya dikabarkan hilang akibat keganasan buaya dialiran Sungai Dawas,  pagi ini (3/10) sekitar pukul 08.05 WIB sudah ditemukan. Namun sayangnya, dalam kondisi meninggal.

Kondisi jenazah pun sudah tidak utuh, beberapa bagian tubuhnya hilang, selain itu juga terdapat beberapa luka seperti bekas gigitan
“Pagi ini sudah ditemukan, korban yang sebelumnya tenggelam oleh buaya. Kondisinya sudah dalam keadaan meninggal sekarang sampai di rumah duka,” jelas Kades Pinang Banjar Aman Mahmud.

Dijelaskan  Aman,  lokasi penemuan berada tidak jauh dari kejadian. “Kalau sewaktu penemuan, saya bersama beberapa warga sudah pulang subuh tadi, ketika sudah datang kerumah,  korban sudah ditemukan,” paparnya.

Usuf salah satu warga Pinang Banjar yang ikut dalam pencarian mengungkapkan,  dilokasi kejadian memang terlihat banyak populasi buaya. Ia mengaku sewaktu warga menelusuri semalam,  beberapa kali terlihat binatang ini muncul.

“Kalau kami melihat,  memang banyak buaya ditempat kejadian, saya melihat langsung dipinggiran sungai ada bekas buaya. Semalam sewaktu dilokasi beberapa kali buaya muncul, seperti tidak takut dengan keberadaan manusia,” tutupnya.

Sementara itu Junaidi salah satu warga yang mengevakuasi korban menjelaskan,  korban itu berada di tebing separuh badan nya masih didalam lumpur. “Pada saat ditemukan buayanya tidak ada disekitar situ, tapi kami rasa ada tidak jauh, jadi kami langsung evakuasi saja,” terangnya.

SC: harianmuba 
Share To:

redaksi

Post A Comment: