KELUANG, INFOSEKAYU.COM – Sunarto (35) warga dusun 1 Desa Mulyo Asih (A5) Kecamatan Keluang semalam hingga pagi ini dikabarkan menghilang. Peristiwa ini terjadi ketika pria ini sedang mencari kayu Gelam di Kebun Duren Tegal Mulyo A4.

Dugaan sementara korban tenggelam disekitar lokasi mencari kayu Gelam. Saat ini pihak kepolisian dari Polsek Kaluang bersama warga Mulyo Asih dan juga warga Tegal Mulyo masih melakukan pencarian.

Penjabat Kades Mulyo Asih Suparmianto melalui Kasi Pemerintahan Yoga saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebutkan sampai pagi ini belum ada informasi jika Sunarto di temukan.

“Sekarang warga bersama dengan pihak kepolisian sedang mencari. Kalau informasi pagi ini belum ditemukan, kejadian hilang sendiri semalam namun kronologis pastinya kita belum tahu pak,” jelas Yoga.

Yoga mengungkapkan Sunarto memang sehari-hari nya selalu mencari kayu. Menurut nya selama ini Sunarto selalu mencari kayu karet. “Nah kali ini dia nyari kayu Gelam, selama ini kayu tersebut untuk di jual. Saat mencari kayu Gelam ia ada teman nya,” jelas Yoga.

Terpisah Kepala Desa (Kades) Tegak Mulyo Junali mengungkapkan Kebun Duren Tegal Mulyo A4 secara administratif masuk ke wilayah Desa Tenggaro Kecamatan Keluang. Namun ia mengungkapkan banyak warganya yang memiliki tanah disana sehingga disebutkan kebun duren Tegal Mulyo A4.

“Lokasi nya memang rawa dan banyak batang kayu gelam. Disana ada sungai yang langsung menuju ke Sungai di Desa Sridamai. Warga kita pun ada yang membantu mencari warga A5 yang hilang, mudah-mudahan cepat ketemu,” tutupnya. (deo)

Sumber : harian Muba 
Share To:

redaksi

Post A Comment: