Infosekayu.com - Mesut Ozil salah satu pemain Fenerbahce yang bermain di Liga Turki dikabarkan akan diboyong Raffi Ahmad untuk membela RANS Cilegon FC.

Usai menjadi juara kedua di Liga 2 Indonesia 2021 lalu, dan akan promosi di kasta tertinggi Liga Indonesia RANS Cilegon FC berbenah.

Raffi Ahmad akan mendatangkan pemain legendaris salah satu bintang Timnas Jerman yang tidak lain Mesut Ozil.

Sepeninggalnya Rahmad Darmawan ke Barito Putera serta sejumlah pemainnya yang sudah mencar kemana-mana.

Raffi Ahmad dengan segala perjuangannya ia akan mendatangkan pemain handal untuk membangkitkan tubuh timnya yang kini sudah jeblok.

Terkait akan mendatangkan mantan pemain Real Madrid tersebut sudah beredar di media sosial yang mulai naik di permukaan.

Raffi Ahmad secara gamblang telah membocorkan pemain yang pernah berseragam Arsenal tersebut melalui akun Tiktok @inforansfc.

Dalam unggahan video yang berdurasi kurang lebih 10 detik tersebut Raffi Ahmad menyebut sudah menjalin komunikasi dengan Mesut Ozil.

“Mesut ozil... kita udah telponan.. kan kita udah wa terus sama dia,” kata Raffi Ahmad pada 7 Januari 2022.

Dalam unggahan tersebut admin @inforansfc juga memberikan keterangan dengan menyebut nama pemain yang berusia 33 tahun itu.

“Mesut Ozil,” tulis admin @inforansfc.

Jika benar sultan Andara tersebut bisa mendatangkan Ozil ke Indonesia, ini akan menjadi sejarah baru bagi sepak bola Indonesia.

Pasalnya harga market pemain yang pernah satu tim dengan Cristiano Ronaldo ini sangat fantastis dibanding pemain lokal.

Bahkan harga pasar dari Ozil bisa mencapai 60 kali lipat dari harga pemain asing yang bermain di Liga 1 Indonesia saat ini. Berdasarkan data dari transfermarkt.co.id, Mesut Ozil mempunyai harga pasar senilai Rp64,31 miliar sejauh ini.

Bahkan pemain muslim ini pernah memiliki harga market paling tinggi senilai RpRp869,08 miliar pada 2013.Tentu saja pemilik dari RANS Cilegon FC tersebut harus merogoh kantong yang cukup dalam untuk bisa memboyong Ozil ke Indonesia.

Meskipun harga dengan skill sebanding yang dimiliki oleh Mesut Ozil juga tidak main-main, karena pemain ini merupakan mantan pemain bintang klub raksasa di Liga Spanyol.

Sumber : jurnal Garut 

Share To:

redaksi

Post A Comment: