LALAN, INFOSEKAYU.COM - Seorang bocah bernama Virzan Wifalfizen (6) warga P2 Karang Rejo Kecamatan Lalan, semalam sekitar pukul 23.00 WIB ditemukan dalam keadaan meninggal di sungai yang ada di desanya. Korban sendiri diduga terpeleset ketika melewati jembatan RT 06 Desa Karang Rejo.
       
"Kabarnya bocah itu ingin nonton kuda lumping, Namun ditunggu hingga malam tak kunjung pulang," ujar salah seorang staf kecamatan Lalan.
         
Kades Karang Rejo (P2), Zainul, membenarkan adanya kejadian bocah umur 6 tahun tenggelam. Ia
mengatakan, bocah ini dugaannya ingin pulang ke rumahnya. Pada saat di perjalanan tepatnya diatas jembatan Rt 06 ia terpeleset, dan jatuh ke air. 
         
"Dugaan seperti itu, karena sepeda milik anak tersebut ditemukan ikut jatuh tepat dibawah jembatan," terang kades. 
       
Kades mengungkapkan bocah ini ditemukan setelah warga pun beramai ramai melakukan pencarian. Korban ditemukan berjarak 600 meter dari lokasi terjatuh, "Bocah tersebut ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia," jelas kades 
         
Camat Lalan, Andi Suharto SSTP, membenarkan, adanya kejadian seorang bocah tenggelam. "Berkat usaha warga, akhirnya, bocah tersebut sudah ketemu, dan tetap mengingatkan kepada warga kedepannya untuk selalu mengawasi anak. Kami turut berduka cita atas musibah yang menimpa ini, kedepan tetap mengingatkan kepada seluruh warga tetap berhati hati," ujar camat. (harianmuba)

Share To:

redaksi

Post A Comment: