Bayung Lencir, Musi Banyuasin - Penggunaan gadget hingga Bullying antar anak menjadi permasalahan belakangan ini. Anak kecanduan main gadget sampai berdampak negatif. Tak ketinggalan kasus bullying kerap terjadi di lingkungan sekolah.

Hal itulah yang mendasari Bhabinkamtibmas Desa Senawar Jaya, Polsek Bayung Lencir, Polres Musi Banyuasin, Polda Sumatera Selatan, AIPDA Saut Bobby S. Hasibuan tergerak untuk memberikan pelajaran khusus ke siswa SDN 01 Senawar Jaya.

Bobby sapaan akrabnya ini memberikan pelajaran tentang dampak positif dan negatif penggunaan Gadget bagi siswa-siswi, dimana penggunaan Gadget sangat berguna bagi proses belajar, Gadget dapat membuat kesehatan berkurang.

"Mari kita tanamkan juga rasa cinta terhadap sesama, betapa pentingnya saling mendukung dan mendorong semangat antar teman sekolah. Kita harap bersama tidak terjadi kasus Bullying di sekolah," ujar Bobby usai memberikan pelajaran kepada siswa-siswi SD N 01 Senawar Jaya.

Bobby juga mengajak para siswa dan siswi untuk mewarnai gambar Polisi. "Ya untuk menumbuh kembangkan kecintaan anak sejak dini terhadap Polisi," ujarnya.

Share To:

redaksi

Post A Comment: