Sekayu, Musi Banyuasin – Muba Expo 2023 telah usai di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Diketahui gelaran ini sudah dimulai sejak tanggal 27 Oktober 2023 dan berakhir pada 2 November 2023.

Malam puncak penutupan Muba Expo juga menjadi moment penting dimana malam ini juga diumumkan berbagai Kategori Pemenang salah satunya Kategori Stand Materi Terbaik selama gelaran Muba Expo 2023.

Nah salah satu prestasi membanggakan dan sebagai pemenang dalam Kategori ini adalah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Musi Banyuasin yang berhasil mendapatkan Juara I sebagai Stand Dengan Materi Terbaik, menerima langsung Plakat Pemenang dan diserahkan secara simbolis oleh Pj. Bupati Muba H. Apriyadi, M.Si kepada Kepala Dinas Dukcapil Muba Demoon Hardian Eka Suza,S.STP.,M.Si. Kamis (2/11/2023).

Dalam pengumuman yang disampaikan oleh penyelenggara dengan Lampiran surat Keputusan Tim Penilai Stand Muba Expo 2023 Tentang penetapan pemenang stand Muba expo 2023.

Dengan Skor tertinggi yakni 488 point’ Disdukcapil Muba berhasil menduduki Juara 1, disusul RSUD Sekayu dengan skor Nilai 480 sebagai juara 2 dan Juara 3 Diraih Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Muba dengan Nilai 441.

Demoon Hardian Eka Suza mengatakan Juara ini dipersembahkan untuk Kabupaten Musi Banyuasin, dan seluruh unsur dan pegawai Disdukcapil Muba.

“Berkat Pemerintah Kabupaten Muba, yang telah menggelar acara ini, kami berharap di tahun-tahun mendatang akan diadakan lagi acara serupa ini dan dapat membawa nilai positif bagi pemerintah kabupaten Musi banyuasin ," ucapnya.

Pada posisi juara 1 berhasil menonjol dengan stand yang menarik dan inovatif, serta mendapat kunjungan dari masyarakat terbanyak selama pergelaran Muba Expo, mendapatkan pengakuan dari pengunjung merasa bangga dengan pencapaian Disdukcapil Muba yang selalu berinovasi memberikan pelayanan Prima bagi masyarakat.

“Semoga dengan Menjadi Juara 1 kategori materi terbaik ini menjadikan Disdukcapil Muba untuk lebih bekerja keras lagi dan berinovasi agar terwujudnya pelayanan terbaik bagi masyarakat, mempermudah dalam segala kepengurusan dokumen kependudukan sekaligus sebagai penambah semangat bagi tim Dukcapil untuk berbuat lebih baik lagi dalam bekerja. ” Tambahnya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PJ. Bupati Muba Bapak Apriyadi yang telah menyerahkan langsung secara simbolis Plakat Juara 1 dan juga kepada masyarakat Musi Banyuasin yang telah meramaikan stand Disdukcapil Muba, dan ini benar-benar luar biasa. “Selama dibukanya stand kami di Muba expo masyarakat sangat antusias sekali, banyak masyarakat datang untuk mengurus dokument kependudukan dan kita layani dengan baik.” Lanjutnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengucapkan selamat kepada para pemenang dan Terima kasih telah turut andil memeriahkan Muba Expo dan HUT Kabupaten Muba ke-67. "Selamat kepada pemenang, dan Terima kasih atas kerja keras dan kekompakanya telah menghibur pengunjung Muba Expo 2023," pungkasnya.

Terpisah salah satu masyarat yang sempat mengurus E-KTP dan IKD di stand Disdukcapil, Anggraini warga Kecamatan Babat supat mengatakan pelayanan petugas di Stand Disdukcapil Muba sangat profesional dan memuaskan. “Petugasnya ramah dan baik, kita dilayani dengan baik sampai selesai, cepat dan juga tidak ada pungli, kami sepeserpun tidak dimintai uang, semua gratis.” Kata Anggraini saat dibincangi Muba online.

 

Share To:

redaksi

Post A Comment: